Terbaru

PT PLN Area Nias Bagikan Langsung Daging Kurban Ke Rumah-Rumah Warga

Petugas PLN datangi rumah warga bagikan daging kurban

Nias,- PT. PLN (Persero) Area Nias membagikan secara langsung paket daging hewan kurban ke rumah-rumah warga pada perayaan hari Raya Idul Adha 1437 H tahun 2016, Senin (12/09/2016).

Panitia penyembelihan Hewan Kurban PLN Area Nias, Peri Perdian kepada wartanias.com mengatakan bahwa 164 Kepala Keluarga di beberapa Desa , Kecamatan Gidò di Kabupaten Nias mendapat pembagian daging kurban dari PLN.

"Desa Tagaule sebanyak 35 KK, Desa Botohaenga 81 KK, Desa somi 25 KK, Pekan Gido 33 KK dan Desa Sòmi 15 KK. Total keseluruhannya sebanyak 164 KK,"kata Peri, Senin (12/09/2016).

Manager PT. PLN Area Nias, Krisantus Hendro mengatakan pihaknya membagikan daging hewan kurban di wilayah tersebut karena dari informasi yang mereka dapatkan Desa tersebut tidak melaksanakan penyembelihan hewan kurban tahun 2016 ini.

"Karena disana mereka tidak melakukan penyembelihan hewan kurban. Sebelumnya juga kita telah melakukan pendataan bekerja sama dengan pihak Kecamatan Gidò,"kata Krisantus.

Untuk ibadah kurban Tahun 2016 ini, PT. PLN Area Nias menyembelih dua ekor Sapi dari 14 peserta pengkurban di PLN Nias. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara