Terbaru

Sembelih 2 Ekor Sapi, DPC PDI-P Gunungsitoli Siapkan 150 Paket Kantong Kurban

Penyembelihan hewan kurban di Kantor PDIP Gusit
Gunungsitoli,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Gunungsitoli siapkan 150 kantong pada penyembelihan hewan kurban Hari Raya Idul Adha di Kantor DPC PDIP Gunungsitoli, Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Senin (12/09/2016).

Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban DPC PDIP Kota Gunungsitoli, Marni Harefa mengatakan bahwa herwan kurban tersebut berasal dari Ketua DPC dan Wakil Ketua.

"Dua ekor hewan Kurban ini berasal dari sumbangan Ketua DPC Yanto dan satu ekor lagi sumbangan Wakil Ketua DPC yang juga menjabat sebagai Wali Kota Gunungsitoli, Bapak Lakhòmizaro Zebua. Kupon sudah kami sebar sebanyak 150 kepada masyarakat dan juga kader PDI-P Kota Gunungsitoli,"ujar Marni.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli ditempat yang sama mengatakan penyelenggaraan berkurban oleh DPC PDIP Kota Gunungsitoli untuk memaknai bahwa Idul Kurban suatu semangat dan gerakan ideologi partai berupa gotong royong yang bisa diberikan kepada masyarakat dan kader partai di tengah kondisi ketidakmampuan.

"Dan hari ini PDI-P dan semua kader bersama sama dengan masyarakat Kota Gunungsitoli melaksanakan penyembelihan hewan kurban ini untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Gunungsitoli,"ucap Yanto.

Sementara itu, Wali Kota Gunungsitoli yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PDI-P Kota Gunungsitoli kepada wartanias.com mengatakan bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut merupakan sebagai wujud rasa kebersamaan antara Partai PDI Perjuangan dengan masyarakat serta kader.

"Jadi kita membagi hewan kurban ini kepada saudara-saudara kita yang punya hak menerimanya dan kita membagi kepada mereka yang belum pernah terpikirkan kepada kita untuk berbagi, terutama kepada Tim Pemenangan Laso pada Pemilukada tahun lalu,"ujar Lakhòmizaro di Kantor PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara