Terbaru

Tiga Desa dan Kecamatan Terima Hadiah Dari Bupati Nias Saat Syukuran Pelantikan

Bupati dan Wakil Bupati Nias saat memberi sambutan |Foto: Budi
Nias,- Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias mengapresiasi antusiasme warga yang telah memilih pasangan Sòkhiatilò Laoli-Arosòkhi Waruwu pada Pilkada 2015 yang lalu sehingga terpilih sebagai pemenang. Antusias warga itu disambut baik oleh Bupati dengan memberikan hadiah berupa sertifikat dan sejumlah uang kepada tiga Kecamatan dan Desa yang memperoleh suara terbanyak, Jumat (23/09/2016).

Penyerahan sertifikat dan hadiah tersebut dilaksanakan pada acara Syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias dihalaman pendopo Bupati Nias, Jumat (23/09/2016).

Kecamatan di Kabupaten Nias yang memperoleh suara terbanyak pada Pilkada 2015 yang lalu adalah Kecamatan Ma'u (73,68 % Suara), Kecamatan Hiliserangkai (72,48 % suara) dan Kecamatan Gidò (69,22 % suara).

Sedangkan desa yang memperoleh suara terbanyak adalah Desa Sisobalauru Kecamatan Hiliduho (93%), Desa Awela Kecamatan Hiliserangkai (92%) dan Desa Atualuo Kecamatan Ma'u (87%).

Masing-masing Desa dan Kecamatan yang terpilih sebagai wilayah perolehan suara terbanyak memdapat sertifikat dan jutaan uang tunai dari Bupati.

"Saya dan Wakil Bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Nias sehingga kami telah dilantik kembali menjadi pemimpin roda Pemerintahan di Kabupaten Nias periode 2016 - 2021,"kata Bupati Nias saat memberikan sambutan.

Sòkhiatulo juga berharap selama kepemimpinan mereka selama limat tahun kedepan agar didukung oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nias dan seluruh Stakeholder Pemerintah supaya harapan masyarakat bisa terwujud.

"Mari kita bekerjasama demi pembangunan Nias yang kia cintai ini. Tidak tertutup kemungkinan juga bagi Tim-Tim sukses yang yang lain mari kita bergandeng tangan. Saatnya kita bekerja bersama dan bersama-sama dalam bekerja,"ucapnya.

Pantauan wartanias.com, acar syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Bupati Nias Barat, Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Wakil Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Selatan, Ketua dan seluruh tim pemenangan Saro, Pendeta pengkhotbah, tokoh masyarakat, seluruh kepala SKPD Kabupaten Nias, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Budaya dan Pemuda serta dihibur oleh dihibur oleh Trio Permata. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara