Terbaru

Bara JP Akan Gelar Turnamen Bola Voli Se Pulau Nias, Total Hadiah 55 Juta.!

Ketua Panitia Bara JP Cup II, Paulus Halawa
Gunungsitoli,- Bara JP Kepulauan Nias menggelar turnamen Bola Voli anatar Klub Se Kepulauan Nias. Turnamen itu diberi nama Bara JP Cup II. Hadiah kejuaraan yang diberikan kepada pemenang mencapai 55 Juta Rupiah.

Hal itu disampaiakn oleh Ketua Panitia turnamen bola voli Bara JP Cup II, Paulus Sohahau Halawa kepada wartanias.com di sekretariat panitia turnamen bola voli Bara JP Cup II, Jalan Diponegoro, Desa Sifalaete, Kota Gunungsitoli, Sabtu (22/10/2016).

Pergelaran turnamen tersebut akan digelar pada 29 Oktober 2016 mendatang di Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli. 

"Rencanannya Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan membuka secara langsung turnamen tersebut,"ucap Paulus yang juga sebagai Ketua DPC Bara JP Kota Gunungsitoli.

Peserta pada Turnamen tersebut dibuka secara umum kepada seluruh Klub Bola Voli Putera dan Puteri di Pulau Nias.

Paulus Halawa menjelaskan bahwa hadiah kejuaraan pada turnamen itu berasal dari sumbangan tidak terikat dari seluruh DPC Bara JP di Kepualaun Nias dan DPD Bara JP Sumatera Utara serta di dukung oleh Kemenpora RI.

"Untuk Tim Putera, Juara I akan menerima hadiah sebesar 20 juta, juara II sebesar 10 juta, Juara III sebesar 5 juta dan Juara IV sebesar 1 Jua,"jelas Ketua Gerakan Pemuda Nias Peduli Kepulauan Nias (GPNP) tersebut.

Sedangkan untuk Tim Puteri, Juara I mendapatkan hadiah sebesar 10 Juta, Juara II 5 Juta, Juara II 3 Juta dan Juara IV sebesar 1 Juta.

"Selain itu, Masing-masing tim yang keluar sebagai juara juga akan mendapatkan tropy, piagam penghargaan, medali dan hadiah menarik lainnya,"ujarnya.

Untuj diketahai, bagi Klub yang ingin bergabung pendaftaran dibuka hingga tanggal 26 Oktober 2016 di Sekretariat Bara JP Cup II jalan Diponegoro Nomor 431c Desa Sifalaete, Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara