Terbaru

Bupati Dan Wakil Bupati Nias Terima Penghargaan Dari PT. Bank Sumut

Foto bersama Bupati dan Wakil Bupati dengan PT. BANK Sumut
Nias,- Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M., dan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, S.H., M.H., menerima penghargaan dari PT. Bank Sumut Cabang Gunungsitoli. Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Sumut Gunungsitoli di Kantor Bupati Nias. Senin, (10/10/2016).

Kepala Cabang PT. Bank Sumut Gunungsitoli Herki Simanjuntak mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan itu sebagai apresiasi PT. Bank Sumut kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias atas kerjasama dan koordinasi yang selama ini telah terjalin dengan instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakli Bupati Nias.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Nias sebagai salah satu pemegang saham di PT. Bank Sumut, maka dengan terpilihnya kembali Bupati dan Wakil Bupati Nias untuk memimpin Kabupaten Nias yang kedua kalinya maka kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat di tingkatkan lagi,"kata Herki.

Sementara Bupati Nias menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang di berikan oleh PT. Bank Sumut dan berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan baik di bidang pengawasan maupun di bidang pembangunan.

"Kami berharap keberadaan Bank Sumut di Kabupaten Nias dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dengan mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Nias melalui Industri Kecil Menengah,"ucap Bupati. (MM)

Iklan

Loading...
 border=