Terbaru

Empat Orang Sekarat Akibat Tabrakan Sepeda Motor Di Simpang Malaga

Salah satu korban diangkat oleh warga dan korban lainnya terlihat
Tergeletak di bahu jalan raya |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Desa Simanaere Kecamatan Gunungsitoli Idanoi tepatnya di Simpang Malaga Beach, Minggu (09/10/2016) sekitar pukul 14:00 WIB. Empat orang pengendara sepeda motor luka parah akibat tabrakan itu.

Kecelakaan laulintas itu melibatkan dua orang pengendara sepeda motor jenis Mega Pro bernomor polisi BB 4764 WB dengan dua orang pengendara Honda Beat bernomor polisi BB 4510 TF.

Pengendara Mega Pro diketahui bernama Arman Nduru dan membonceng Dameria Tafòna'ò keduanya berasal dari Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan. Sedangkan pengendara Honda Beat adalah dua orang Anak Baru Gede (ABG) tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki.

Menurut informasi dari beberapa warga yang menyaksikan tabrakan, kedua pengendara honda beat adalah warga desa onowaembo kecamatan gunungsitoli idanoi.

"Dari arah Nias Selatan dua sepeda motor ini melaju sedikit kencang secara beriringan. Tiba-tiba pengendera Honda Beat mau berbelok ke arah simpang Malaga. Pengendara Mega Pro tidak bisa mengerem dan langsung menabrak honda beat tadi,"ujar Anton Larosa salah satu warga yang melihat tabrakan itu.

Sementara, pengendara sepeda motor lain yang datang beriringan dari arah nias selatan mengaku bahwa pengendara honda beat ketika hendak belok ke simpang malaga tidak menyalakan lampu sen.

"Saya melihat pendendara honda beat itu tidak menyalakan lampu sen ketika hendak belok,"kata Bualanasòkhi Lase salah satu pengendara yang berada dibelakang kedua sepeda motor yang tabrakan tersebut.

Pantauan wartanias.com, dua orang pengendara dan dua orang yang dibonceng yang terlibat tabrakan itu mengalami luka-luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya.

Empat orang korban tabrakan tersebut kemudian dibawa ke Rumah Saki untuk mendapatkan pertolongan medis.

Tidak berselang lama dua orang petugas Satuan Laka Polres Nias mendatangi lokasi kejadian dan melaukan identifikasi.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit dan kendaraan korban kita amankan di unit Laka Polres Nias dan akan melakukakan penyelidikan,"ucap Bripka E. Ndraha personil unit laka polres Nias di tempat kejadian. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara