Terbaru

Ini Pesan Wali Kota Gunungsitoli Kepada Camat Saat Kunker Di Gunungsitoli Barat

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsotoli, Rabu (19/10/2016). Pada kunker itu, Lakhòmizaro menitipkan beberapa pesan yang menjadi tugas Camat Gunungsitoli Barat kedepan.

Tugas Camat Gunungsitoli Barat, Eko Ary Yanto Tello salah satunya adalah menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Gunungsitoli Barat dan Pelaksanaan Pesat Yaahowu pada bulan November mendatang.

"Saudara Camat tidak boleh bekerja sendirian, karena di Kecamatan ini terdapat banyak tokoh masyarakat yang siap membimbing saudara. Mintalah petunjuk dan pencerahan dari para tokoh masyarakat dan dipastikan saudara camat akan mampu melaksanakan tugas,"kata Lakhìmizaro.

Selain beberapa tugas penting tersebut, Lakhomizaro juga meminta Camat agar membina perangkat Desa dan aparat kantor Camat dalam memberhasilkan penyerapan dana desa. Ia juga meminta Camat agar memanfaatkan alat berat dan peralatan lain milik pemerintah Kota Gunungsitoli yang berada di Kecamatan Gunungsitoli Barat.

"Gerakkanlah gotongroyong masyarakat dan membina masyarakat dalam menjaga ketertiban dan ketentraman umum serta berhasilkanlah upaya penagihan pajak sehingga kecamatan Gunungsitoli Barat kelak menjadi contoh terbaik diantara kecamatan lain se kota Gunungsitoli,"ucapnya.

Wali Kota menambahkan bahwa Kecamatan Gunungsitoli Barat sebagai kawasan pendukung ibu Kota Gunungsitoli diharapkan agar Camat dan Masyarakatnya mampu mengsinergikan penataan Kecamatan Gunungsitoli Barat menjadi daerah pengembangan Kota Gunungsitoli dimasa yang akan datang dengan memanfaatkan semasksimalnya dana-dana yang diterima Desa. (YB)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara