Terbaru

Jelang Hari Sumpah Pemuda, KNPI Gunungsitoli Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

KNPI menyerahkan paket bantuan kepada anak pantinasuhan |Foto
Anton L
Gunungsitoli,- Menjelang pelaksanaan peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2016 mendatang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli yang dipimpin oleh Kariaman Zebua menyambangi Panti Asuhan Yayasan Karya Faomasi Zoaya di Laverna Gunungsitoli untuk berbagi, Sabtu (15/10/2016) sore.

DPD KNPI Gunungsitoli mendatangi Panti Asuhan itu dengan memberikan sejumlah paket bantuan sembako dan pakaian untuk digunakan oleh anak-anak Panti yang dipimpin oleh Suster Klara Duha tersebut.

"Kami dari DPD KNPI Gunungsitoli ikut merasakan apa yang dirasakan oleh anak-anak Yatim dan Piatu yang ada di yayasan ini sehingga kami tergerak untuk saling berbagi dengan mereka di panti asuhan ini,"kata Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua kepada wartanias.com di yayasan karya faomasi zoaya, Sabtu (15/10/2016).

Menurut Kariaman, kegiatan tersebut juga untuk melaksanakan salah satu tujuan organisasi KNPI yakni adanya kepedulian sosial kepada sesama.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan pentingnya berbagi terhadap sesama sebagai wujud terimakasih pemuda atas lahirnya  dan dicetuskannya sumpah pemuda 88 tahun yang lalu oleh kaum muda pada masa itu,"ucapnya.

Suster Klara Duha sebagai pemimpin di Yayasan itu mengucapkan teimakasih atas kepedulian organisasi KNPI terhadap anak-anak panti asuhan yang dipimpinnya dengan jumlah 66 orang.

"Kedatangan KNPI disini saya percaya karena didorong oleh kuasa Tuhan untuk memperhatikan kodisi anak-anak yatim dan piatu di tempat ini. Terimakasih semoga Tuhan memberkati mereka,"ujar Suster Klara.

Selain kegiatan tersebut, KNPI Kota Gunungsitoli juga akan mengadakan kegiatan sosial lainnya seperti gotongroyong, pengobatan gratis, catur dan domino ria antar kecamatan. (Anton L)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara