Terbaru

Kunker Di Idanoi, Wali Kota Janjikan Bangun Jalan Di Desa Tuhegeo II Yang Terisolir

Wali Kota Gunungsitoli, Lakhòmizaro Zebua |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli, Lakhòmizaro Zebua menjanjikan membangun jalan di Desa Tuhegeo II yang masih terisolir dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan Wali Kota saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Jumat (14/10/2016).

Pada Kunker itu, Lakhomizaro mendapat informasi bahwa ada Desa yang masih terisolir dari segi infrastruktur jalan yakni Desa Tuhegeo II. Ia langsung memerintahkan Camat untuk membuka badan jalan di Desa itu.

"Tadi saya dapat info bahwa ada Desa di Idanoi ini yang masih terisolir pada infrastruktur jalan. Saya perintahkan Camat untuk membuka badan jalan di sana menggunakan alat berat yang telah kami titipkan di Kecamatan,"kata Lakhòmizaro.

Wali Kota menginginkan seluruh Desa di Kota Gunungsitoli tidak ada yang terisolir. Untuk itu menurut dia Pemerintah Kota Gunungsitoli telah membagikan alat berat di tiap kecamatan se Kota Gunungsitoli untuk membuka badan jalan.

"Dalam beberapa minggu ini saya minta camat untuk mengarahkan alat berat di desa yang masih terisolir itu. Biayanya gratis. Minyak dan operator di biayai oleh Dinas Pekerjaan Umum jadi tidak ada beban di kepada Camat,"ucap Wali Kota. (FL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara