Terbaru

Meisoniman Lahagu Jabat Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Gunungsitoli

Penandatanganan serahterima jabatan |Foto: Yuli
Gunungsitoli,- Jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kota Gunungsitoli diserahterimakan dari pejabat lama Kurnia Zebua kepada pelaksana tugas Meisoniman Lahagu, Jumat (28/10/2016).

Serahterima jabatan eselon II tersebut dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli Edison Ziliwu di Aula Samaeri, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli.

Pejabat Sekwan sebelumnya Kurnia Zebua menjabat Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Dalam arahan Wali Kota Gunungsitoli yang disampaikan oleh Sekda mengatakan bahwa serah terima jabatan tersebut merupakan tindak lanjut keputusan Wali Kota Gunungsitoli nomor 800-286 tahun 2016 tanggal 24 Oktober 2016 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS dalam jabatan Struktural eselon II, III dan IV Lingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli.

"Saya berharap agar pejabat yang baru diserahterimakan ini bekerja lebih optimal lagi dengan penuh semangat, mengingat waktu yang tersisa tahun anggaran 2016 hanya dua bulan lagi,"ucapnya.

Usai serahterima jabatan, Plt Sekwan Kota Gunungsitoli mengaku siap mengemban tugas yang diberikan oleh Wali Kota Gunungsitoli untuk mencapai visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yakni maju, nyaman dan berdaya saing.

"Saya berterimakasih atas tanggungjawab yang diberikan ini kepada saya. Dan saya siap memfasilitasi serta sporting dengan tugas-tugas DPRD Kota Gunungsitoli,"kata Meisoniman Lahagu kepada wartanias.com.

Adapun pejabat yang diserahterimakan adalah Oimonaha Waruwu menjadi Kepala Bappeda, Kurnia Zebua menjadi Asisten I, Yarniwati Gulò menjadi Kepala BKD dan Yasòkhi Harefa menjadi Kadis Parbudpora Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara