Terbaru

Menpora Imam Nahrawi Akan Datang Ke Nias Membuka Turnamen Bara JP Cup II

Antonius sedang berbincang dengan Menpora |Foto: Anton
Gunungsitoli,- Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi direncanakan akan datang ke Pulau Nias untuk membuka secara langsung turnamen Bola Voli yang dilaksanakan oleh Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Cup II pada tanggal 29 Oktober 2016.

Informasi kedatangan Menpora itu disampaikan oleh Kordinator Wilayah (Korwil) Bara JP Kepulauan Nias, Antonius Halawa kepada wartanias.com di Gunungsitoli, Selasa (11/10/2016).

"Untuk membuka turnamen Bola Voli Bara JP Cup II yang akan kita gelar pada bulan ini, Menpora Imam Nahrawi mengatakan siap datang ke Nias untuk membuka kegiatan itu secara langsung,"katanya.

Antonius mengatakan bahwa dirinya telah bertemu langsung dengan Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kementerian Pemuda Dan Olahraga pada tanggal 05 Oktober 2016.

"Pada pertemuan itu, beliau menyatakan siap datang ke Nias,"ucap Antonius.

Untuk diketahui, Bara JP Kepulauan Nias akan menggelar turnamen Bola Voli Bara JP Cup II pada tanggal 29 Oktober 2016 di lapangan merdeka Gunungsitoli.

Peserta pada turnamen yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp 51Jt yakni berasal dari seluruh Club Bola Voli yang ada di Pulau Nias. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara