Terbaru

Mensos RI Lantunkan Lagu 'Sekuntum Mawar Merah' Saat Pembagian PKH Di Nias

Mensos dan forkompida berjoget bersama |Foto MM
Nias,- Sebelum menyampaikan arahan pada acara pembagian dana program keluarga harapan (PKH) dan Bantuan Sosial lainnya kepada warga di Kabupaten Nias, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa melantunkan sebuah lagu berjudul 'sekuntum mawar merah' dengan diiringi musik di Halaman Pendopo Bupati Nias, Sabtu (15/10/2016).

Sebelumnya, Khofifah mendengarkan lantunan lagu dari salah seorang siswa SMA yang keluar sebagi juara vokal solo di Kabupaten Nias. Usai mendengarkan lagu dari seorang siswa, Khofifah meminta diberi kesempatan untuk bernyanyi.

"Saya juga pingin bernyanyi ya, tolong musiknya disesuaikan dengan lagu 'sekuntum mawar merah',"katanya kepada protokoler.

Seketika puluhan pendamping PKH dan warga penerima manfaat PKH Kabupaten Nias berhamburan mendatangi Khofifah untuk berjoget ria bersama dengan musik lagu yang dipopulerkan elvy sukaesih tersebut.

Sembari bernyanyi, Menteri Sosial itu juga melayani ajakan para pendamping PKH untuk sekedar selfie bersama. Suasana terlihat sangat gembira karena para pejabat seperti Bupati dan Wakil Bupati Nias serta Forkompida ikut bergoyang ditempat menikmati lantunan lagu Menteri Sosial.

Usai melantunkan lagu, Khofifah meneruskan acara dengan memberikan arahan kepada para warga penerima manfaat bantuan sosial dengan cara berdialog langsung dan menyambangi warga ditempat duduk yang telah disediakan di halaman pendopo Bupati Nias. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara