Terbaru

PNS Se Kepulauan Nias Bisa Ikuti Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Kota Gunungsitoli

Pengumuman Seleksi Terbuka |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli melaksanakan Seleksi terbuka kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kepulauan Nias untuk mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama menjadi Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan oleh Panitia Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli yang juga sebagai Sekretaris BKD Kota Gunungsitoli, Yarniwati Gulò kepada wartanias.com di ruang kerjanya, Kantor Wali Kota Gunungsitolo, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (24/10/2016).

"Untuk jabatan Sektetaris Daerah, Seleksi terbuka untuk semua ASN di Kabupaten/Kota se Kepulauan Nias yang memenuhi persyaratan,"kata Yarniwati.

Seleksi terbuka tersebut menurut dia dilaksanakan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 13 tahun 2014 tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka di lingkungan instansi pemerintah.

"Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon pelamar adalah berumur 56 tahun, pangkat/golongan ruang minimal pembina dan sedang atau pernah menduduki jabatan struktural serendah-rendahnya eselon III minimal dua kali,"ucapnya.

Ditambahkan olehnya bahwa seleksi terbuka tersebut tidak dipungut biaya dari calon pelamar. (KT)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara