Terbaru

Usai Nyoblos Pada Pilkades, PNS di Kota Gunungsitoli Dihimbau Tetap Masuk Kantor

Capture surat walikota gunungsitoli
Gunungsitoli,- Tanggal 27 Oktober 2016 besok merupakan hari pesta demokrasi di tingkat desa di Wilayah Kota Gunungsitoli. Wali Kota Gunungsitoli menghimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap melanjutkan pekerjaan di Unit kerja masing-masing usai melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Selain itu, Wali Kota juga menghimbau seluruh staf di lingkungan SKPD atau Unit Kerja untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hal itu disampaikan Wali Kota Gunungsitoli melalui surat yang ditunjukan di masing-masing unit kerja pada Lingkungan Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Rabu (26/10/2016).

"Sehubungan dengan pelaksanaan Pilkades pada 27 oktober 2016, mengingat hari tersebut bukan hari yang diliburkan maka diharapkan agar seluruh PNS melanjutkan kewajibannya sesuai kerentuan jam kerja,"bunyi surat Wali Kota Gunungsitoli yang ditandatangani oleh Wakil Wali Kota, Sowa'a Laoli.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Gunungsitoli Yarniwati Gulò menghimbau agar para PNS tidak mencari-cari alasan untuk tidak masuk kantor esok hari.

"Jangan karena sudah dihimbau untuk menggunakan hak pilih di TPS para PNS kemudian kembali ke rumah tidak masuk kantor. Itu tidak boleh. Besok harus tetap masuk kantor meski terlambat datang,"ucapnya.

Seperti di ketahui, esok hari Kota Gunungsitoli akan menggelar Pilkades di 65 Desa pada 6 Kecamatan di wilayah tersebut. (AT)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara