Terbaru

Usai Nyoblos, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Monitoring Pilkades di Tiap Desa

Sowa'a Laoli foto bersama dengan panitia Desa Simanaere
Gunungsitoli,- Usai melaksanakan pencoblosan pada Pemilihan Kepala desa Hilimbawòdesòlò, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli melaksanakan monitoring pelaksanaan pemilihan Kades di sejumlah desa di wilayah Kota Gunungsitoli, Kamis (27/10/2016).

Sowa'a Laoli bersama Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Kabag Ops Polres Nias Kompol Irvan Syahrial, Sekretaris BPM, Kabag Humas dan sejumlah Staf Pemko Gunungsitoli menuju ke beberapa desa di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Rombongan Wakil Wali Kota menuju TPS di Desa Dahana, Desa Tuhegeo I, Desa Simanaere dan Desa Siwalubanua II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Usai dari sana, Rombongan menuju ke Desa Hiligodu Ombolata Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan terakhir ke Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli.

"Sebenarnya tadi rencana mengunjungi seluruh desa yang melaksanakan Pilkades, namun waktu tidak mencukupi,"kata Sowa'a.

Ia berharap agar pelaksanaan Pilkades di 65 Desa yang menggelar Pilkades di Kota Gunungsitoli berjalan aman dan kondusif.

"Sejauh ini kita belum menemukan kendala di masing-masing desa. Semoga berjalan sesuai dengan harapan bersama,"ucapnya. (YB)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara