Terbaru

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Terima Kunjungan Investor Perikanan Dari Singapura

Pertemuan para investor dengan wakil wali kota gunungsitoli
|Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli menerima kunjungan para Investor dari negara Singapura di ruang kerjanya, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Senin (03/10/2016) sore.

Peneliti perikanan dari kementerian perikanan Taiwan juga hadir menemani empat orang investor tersebut.

Dari perbincangan para investor dihadapan Wakil Wali Kota, dijelaskan bahwa tujuan kedatangan mereka di Kota Gunungsitoli untuk melakukan kerjasama dalam bidang perikanan.

"Karena kami tahu bahwa Pulau Nias ini sangat bagus dan memiliki potensi spesies ikan yang cukup luar biasa. Makanya kami ingin kesini dan akan melakukan kerjasama dengan pemerintah kota gunungsitoli,"kata salah seorang investor kepada Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli mengucapkan terimakasih atas kunjungan investor tersebut untuk mengembangkan perikanan di Kota Gunungsitoli.

"Memang Pulau Nias ini potensi perikanannya lumayan bagus dan hal itu akan kita kembangkan kedepan bersama para investor ini,"kata Sowa'a.

Usai berbincang singkat di ruangannya, Sowa'a Laoli mengajak para investor tersebut ke ruang rapat Bappeda Kota Gunungsitoli untuk memaparkan bentuk kerjasama yang akan dilakukan para investor itu.

Turut hadir pada pertemuan itu, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Gunungsitoli, Kabid Perikanan, Penerjemah bahasa dan para staf Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara