Terbaru

Yafeti Gea Raih Suara Terbanyak di Pilkades Silimabanua

Rekapitulasi Perolehan Suara di Pilkades Silimabanua
Tuhemberua - Dari 4 Calon yang bersaing mendapatkan suara terbanyak di Pemilihan Kepala Desa Silimabanua Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara, Calon nomor urut 1 Yafeti Gea merupakan peraih suara terbanyak. 

Adapun rincian perolehan suara yang dilaksanakan pada di Dusun III Desa Silimabanua, Kamis (27/10/2016) ini yaitu nomor urut 1 mendapatkan perolehan suara terbanyak yakni 37,08%  atau 340 suara dari total  917 suara suara sah, berikutnya suara terbanyak kedua diraih oleh nomor urut 2 Samahato Gea dengan total perolehan sebanyak 26,72% atau 245 suara, kemudian disusul oleh Calon dengan nomor urut 4 sebanyak 25,63% atau 235 suara dan nomor urut 4 memperoleh suara sebanyak 10,58% atau 97 suara. 

Usai Perhitungan Suara, Ketua BPD Desa Silimabanua Atulo'o Gea mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Silimabanua atas dukungan dan partisipasi masyarakat yang sangat tinggi pada pilkades sehingga pilkades berjalan dengan aman dan tertib tanpa adanya permasalahan hingga berakhirnya perhitungan suara.  

Sementara itu, Yafeti Gea yang merupakan calon Kepala Desa Peraih suara terbanyak ketika dicoba dimintai tanggapan mengatakan mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Silimabanua dan kelak akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan sesuai dengan visi misi yang telah dirancang sebelumnya seraya tetap mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari seluruh masyarakat yang berada di Desa Silimabanua. (BUDI GEA)


 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara