Terbaru

Yustiaman Zamasi Terpilih Sebagai Kepala Desa Sòmi Kecamatan Gidò

Nias,- Yustiaman Zamasi (29) terpilih sebagai Kepala Desa Sòmi Kecamatan Gidò Kabupaten Nias pada Pemilihan Kepala Desa Serentak di 73 Desa di Kabupaten Nias, Senin (17/10/2016).

Yustiaman Zamasi yang biasa dipanggil ama Tiber tersebut berhasil unggul dalam perolehan suara dari 4 orang calon lainnya. Ia memperoleh suara sebanyak 329 dari 844 daftar pemilih tetap di Desa itu.

Ia berhasil mengungguli suara dari calon lainnnya yakni Ordeli Halawa, Arnius Laia, Budiyaman Gulò dan Fatisana Humendru.

Kepada wartanias.com, Yustiaman Zamasi setelah keluar sebagai pemenangan berharap kepada seluruh masyarakat desa Sòmi agar bergandengan tangan dalam mensukseskan program-program desa, baik dalam segi fisik maupun dalam pemberdayaan.

"Kemenagan ini bukan hanya kemenangan saya dan keluarga. Tapi ini merupakan kemenangan seluruh warga desa Sòmi. Semoga kedepan masyarakat bisa bersama-sama dalam membangun Desa Somi ini,"kata Ama Tiber.

Dari data yang diperoleh dari Panitia Pilkades Desa Sòmi, perolehan masing-masing Calon Kepala Desa adalah sebagai berikut;
1. Ordeli Halawa, S.Pd (201 suara)
2. Yustiaman Zamasi (329 suara)
3. Arnius Laia (144 suara)
4. Budiyaman Gulo (10 suara)
5. Fatisana Humendru (134 suara). (FL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara