Terbaru

41 PNS Ikuti Seleksi Psikotes Pada Lelang Jabatan Di Pemko Gunungsitoli

Suasana seleksi psikotes |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Sebanyak 41 Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti seleksi Psikotes atau Assessment Test dalam ranga lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan kota gunungsitoli di gedung Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Gunungsitoli, Rabu (16/11/2016).

Jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli tersebut adalah Eselon II.a dan Eselon II.b.

"Hari ini dilaksanakan tahapan seleksi yakni Psikotes atau Assessment test kepada 41 jumlah keseluruhan PNS yang lolos seleksi Adminstrasi,"kata Bernardine Telaumbanua Panitia Seleksi, Rabu (16/11/2016).

Bernardine menjelaskan untuk jabatan eselon II.a atau jabatan Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli sebanyak 3 orang PNS mengikui ujian tersebut, Sedangkan untuk eselon II.b diikuti oleh 38 PNS.

"Seluruh peserta telah hadir mengikuti tahapan seleksi ini dan tidak ada yang tidak hadir,"jelasnya.

Seleksi Psikotes tersebut di laksanakan oleh tiga orang Assesor dari Universitas Medan Area yakni Prof.Dr. Abduk Munir, Mpd, Eryanti Novita, S.Psi, M.Psi dan Nafesa S.psi. M.Psi.

"Peserta akan menjawab 16 item pertanyaan Psikotes secara tertulis. Nanti pukul 16:00 WIB seleksi ini selesai,"tambah bernardine. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara