Terbaru

Ini Daftar Nama PNS Yang Ikuti Lelang Jabatan Di Pemerintah Kota Gunungsitoli

Kantor Wali Kota Gunungsitoli |Foto: Istimewa
Gunungsitoli,- Panitia Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli mengumumkan nama-nama yang berhak mengikuti seleksi berikutnya setelah pelaksanaan seleksi administrasi berakhir pada 12 November 2016 kemarin.

Sebanyak 19 jabatan pimpinan tinggi pratama atau Eselon (II.b) dilelang oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui seleksi terbuka itu. 1 jabatan Eselon (II.a) yakni Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli juga ikut dilelang.

Dari data pengumuman yang diperoleh wartanias.com melalui Panitia seleksi terbuka jabatan itu, terdapat sebagian besar peserta yang mengikuti seleksi tidak hanya pada satu jabatan tertentu.

"Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, wajib mengikuti rangkaian selesksi berikutnya yaitu Psikotes atau Assesment test pada hari rabu (16/11/2016) dan wawancara pada hari jumat dan sabtu (18 dan 19/11/2016) di SMAN 3 Gunungsitoli,"bunyi pengumuman yang ditandatangani oleh ketua panitia Edison Ziliwu tersebut.

Berikut Daftar Nama Peserta dan Jabatan yang dilamar yang berhak mengikuti seleksi berikutnya;

1. Jabatan Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli diikuti oleh Ir. Agustinus Zega, Drs.Oimonaha Waruwu dan Kurnia Zebua, SE., M.Si.

2. Jabatan Asisten Bidang Perekonomian diikuti oleh Elizanolo Nazara, SE, Talizokhò Halawa, SH dan Duhumanjai Halawa, SH., MH.

3. Jabatan Inspektur diikuti oleh Motani Telaumbanua, SH, Soginoto Dachi, S.Pd, SKM, MM, M.Kes, Talizokhò Halawa, SH, Meisoniman Lahagu, SH, M.Si dan Satimbòwò Zebua, S.Pd.

4. Jabatan Kepala Dinas Pendidikan diikuti oleh Hiskia Lase, Am.Kep, S.Pd, Drs.Mareti Waruwu, Firman Lase, M.Pd, Suardin Halawa, S.Pd, Faoziduhu Telaumbanua, S.Pd dan Yardius Gea, S.IP.

5. Jabatan Kepala Dinas Kesehatan diikuti oleh Hiskia Lase, Am.Kep, S.Pd, Soginoto Dachi, S.Pd, SKM, MM, M.Kes, Wilser Juliadi Napitupulu, S.Si, Apt, MPH.

6. Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang diikuti oleh Ampelius Nazara, ST, Ir. Ignasius Harefa dan Wirni Zebua, ST, M.Si.

7. Jabatan Perumahan Rakyat dan Kawan Permukiman diikuti oleh Motani Telaumbanua, SH, Wirni Zebua, ST, M.Si dan Ir. Temambuala Telaumbanua.

8. Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran diikui oleh Murni Dharma Zebua, SH, Drs. Arham.Dusky Hia, M.Si dan Yarniwati Gulò, S.Sos, M.Si.

9. Jabatan Kepala Dinas Sosial diikuti oleh Drs. Basrah Zebua, Drs. Hardy Telaumbanua dan Drs. Duhunasòkhi Zai.

10. Jabatan Kepala Dinas Pangan Dan Pertanian diikuti oleh Ir. Oimolala Telaumbanua, M.Si, Aliran Telaumbanua, SP, M.Si dan Drs. Arham.Dusky Hia, M.Si.

11. Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup diikui oleh Gasali Lahagu, SH, Ir. Temambuala Telaumbanua dan Faowanolo Zendratò, S.Pd.

12. Jabatan Kepala Dinas Perhubungan diikuti oleh Ir. Ignasius Harefa, Meiman Kristian Harefa, S.Sos, MSP, Murni Dharma Zebua, SH dan Drs. Duhunasòkhi Zai.

13. Kepala Dinas Penanaman Modal diikuti oleh Mei Linda Rostanti Larosa, ST, Yardius Gea, S.IP dan Deslawati Zega, SH, M.Si.

14. Jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan diikuti oleh Ir. Oimolala Telaumbanua, M.Si, Aliran Telaumbanua, SP, M.Si dan Drs. Basrah Zebua.

15. Jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan diikuti oleh Drs. Mareti Waruwu, Kurnia Zebua, SE, M.Si dan Yasòkhi Tertulianus Harefa, SE, M.Si.

16. Jabatan Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian diikuti oleh Elizanolo Nazara, SE, Abdul Majid Caniago, SE, M.Si dan Yurisman Telaumbanua, S.Sos, M.Ec.Dev.

17. Jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah diikuti oleh Yurisman Telaumbanua, S.Sos, M.Ec.Dev, Peniel Harefa, S.Sos, Gasali Lahagu, SH dan Anòtòna Zebua, S.Sos.

18. Jabatan Kepala Badan Kesatuan Badan Dan Politik diikuti oleh Firman Lase, M.Pd, Drs. Sinema Gulò dan Meiman Kristian Harefa, S.Sos, MSP dan Faowanolo Zendratò, S.Pd.

19. Jabatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah diikuti oleh Ampelius Nazara, ST, Meisoniman Lahagu, SH, M.Si, Drs. Soziduhu Lòmbu, S.Pd dan Satimbòwò Zebua, S.Pd.

20. Jabatan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan diikuti oleh Yarniwati Gulò, S.Sos, M.Si, Peniel Harefa, S.Sos dan Deslawati Zega, SH, M.Si.

Dalam pengumuman itu juga diberitahu bagi masyarakat yang mengetahui kegiatan seleksi terbuka dimaksud dapat memberikan masukan dan informasi mengenai rekam jejak para calon kepada panitia seleksi mlalui sekretariat Panitia sampai tanggal 21 November 2016. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara