Terbaru

Kegiatan KNPI Gusit Utara Pada Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Ditutup Resmi

Gunungsitoli,- Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunungsitoli Utara melaksanakan acara penutupan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan pada penyambutan Hari Sumpah Pemuda ke-88 dan Hari Pahlawan Nasional ke-71 tahun di Aula Kantor Camat Gunungsitoli Utara, Kamis (17/11/2016).

Dalam laporannya, Ketua Panitia Kegiatan PK Gunungsitoli Utara Sudirman Ziliwu menjelaskan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan pada penyambuatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional tahun 2016 adalah melaksanakan Turnamen Futsal terbuka dan Lomba Domino Ria.

"Kegiatan yang kami laksanakan ini melibatkan seluruh masyarakat Kecamatan terutama pemuda. Kita bersyukur telah berakhir dengan sukses,"kata Sudirman Ziliwu.

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus kecamatan dan panitia Gunungsitoli Utara yang telah berhasil mensukseskan pelaksanaan sejumlah kegiatan.

"Karena melalui hari sumpah pemuda dan hari pahlawan tahun 2016, Pemuda harus mampu ikut membangkitkan semangat kepemudaan untuk berkontribusi dalam hal pembangunan,"kata Kariaman Zebua.

Sementara Camat Gunungsitoli Utara, Hilman Polem dalam arahannya menyampaikan kegiatan PK KNPI Gunungsitoli Utara sangat positif karena telah mampu membangkitkan semangat para pemuda diwalayah tersebut.

"Kegiatan kepemudaan seperti ini sangat kami dukung. Kami berharap kegiatan-kegiatan pemuda ini bisa berkelanjutan dimasa-masa yang akan datang,"kata Hilman.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Turnamen terbuka Futsal dan Lomba Domino Ria. Untuk Turnamen Futsal Klub yang keluar sebagai juara adalah Juara I diraih oleh Motion FC, Juara II diraih oleh Orahu Club, Juara III PSGC dan Juara IV BSM FC.

Sedangkan untuk Turnamen Domino Ria yakni Juara I diraih oleh A.Jovan dan A. Pasti, Juara II diraih Hilman Polem dab Sozaro Zendratò, Juara III diraih A. Cindi dan Juara IV diraih Nurman dan Ahmad. (Anton L)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara