Terbaru

Lakhòmizaro Zebua dan Sowa'a Laoli Rayakan Ulang Tahun di Panti Jompo

Walikota dan wakil walikota memotong kue ulang tahun
Gunungsitoli,- Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua - Sowa'a Laoli tepat pada hari ini 11 November 2016 merupakan hari ulang tahun kelahiran mereka berdua. Untuk menyukuri hal itu, orang nomor satu dan dua di Kota Gunungsitoli tersebut merayakan Ulang Tahun mereka di Panti Jompo Betania BNKP Kota Gunungsitoli, Jumat (11/11/2016).

Pantauan wartanias.com, Didampingi Isteri, Lakhòmizaro dan Sowa'a tiba dipanti Jompo Betania sekitar pukul 11:25 WIB. Mereka langsung menemui sekitar 10 orang Lansia di Panti Jompo itu. Pemimpin Kota Gunungsitoli itu langsung menyalami satu persatu para perempuan lanjut usia di Panti itu.

Para penghuni Panti Jompo betania merasa kaget ditemui oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli.

"Kami selama ini hanya mendegar saja bahwa Wali Kota Gunungsitoli marga Zebua. Rupanya hari ini kalian mendatangi kami disini,"kata salah seorang jompo ketika bersalaman dengan Wali Kota dengan logat bahasa Nias.

Usai menyalami 10 orang Jompo di panti itu, Wali Kota dan Wakil Wali kota melaksanakan ibadah singkat di salah satu ruangan dengan dipimpin oleh Pendeta.

"Kami datang kesini untuk melihat keadaan ibu-ibu kami yang tinggal di panti ini. Kami memastikan ibu-ibu disini sehat semua. Sekalian hari ini merayakan ulang tahun bersama ibu-ibu. Kebetulan hari ini saya dan wakil wali kota ulang tahun bersama,"ujar Lakhòmizaro dengan logat Nias.

Usai Ibadah, dilakukan acara pemotogan kue ulang tahun oleh Lakhòmizaro dan Sowa'a Laoli dan makan bersama. Pemimpin Kota Gunungsitolo tersebut juga memberikan bantuan Sembako di Panti itu.

Untuk diketahui, tahun 2106 ini Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua tepat menginjak umur 54 tahun dan Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli menginjak umur 35 tahun. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara