Terbaru

Moda Transportasi Darat di Nias Utara Diharapkan Tidak Digunakan Pada Pengerjaan Proyek

Ilustrasi Moda Transportasi Darat |Foto: Istimewa
Nias Utara,- Dinas Perhubungan Komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Nias Utara melaksanakan Pembinaan Teknis kepada Kelompok Tani dan BUMDes penerima Moda transportasi darat tahun 2014, 2015, dan 2016 di Gedung gereja Kota Lotu, Jumat (11/11/2016).

Pembinaan teknis penerima moda transportasi darat itu dihadiri oleh seluruh pengurus kelompok tani penerima Moda transportasi di Nias utara.

Kepala Dishubkominfo Kabupaten Nias Utara Yasudi Zega dalam paparannya menyampaikan bahwa moda tranportasi tersebut merupakan tranportasi untuk pengangkutan produktifitas pertanian masyarakat.

"Moda tranportasi darat tersebut bukanlah menjadi pengangkutan pasir ataupun batu milik kontraktor di proyeknya. Tapi mobil-mobil tersebut harus digunakan oleh kelompok tani dalam mengangkut hasil pertaniannya,"tegas Yasudi.

Ia juga menghimbau kepada penerima moda tranportasi agar tetap merawat dan mematuhi rambu-rambu lalulintas supaya terhindar dari kecelakaan.

"Kami berharap agar penerima Moda transportasi ini tetap menyampaikan laporan bulanan baik laporan pembukuan maupun laporan keadaan fisik serta tetap melunasi dana keberlangsungan di rekening masing-masing kelompok setiap bulannya,"imbaunya. (Haogò Zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara