Terbaru

Pemko Gusit, Polres, Kodim dan Masyarakat Gotong Royong di Taman Ya'ahowu

Walikota, Wakil Wali Kota, Kapolres, Dandim ketua PN dan Kejaksaan
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli bersama Polres Nias, Kodim 0213 Nias dan masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama di Taman Ya'ahowu atau dikenal sebagai Eks lokasi TPI jalan Baru Gununungsitoli, Jumat (04/11/2016).

Sebelum melaksanakan gotong royong, peserta melaksanakan Apel bersama dengan Komandan Apel Kapt. E. Zebua yang menjabat sebagai Danramil 01 Gunungsitoli dan pimpinan Apel Walikota Gunugsitoli Lakhomizaro Zebua.

Dalam arahannya, Walikota Gunungsitoli mennyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan Kegiatan Gotong royong ini adalah sebagai wujud sinergitas Pemko Gunungsitoli, TNI, POLRI serta seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Kota Gunungsitoli yang bersih dan  terhindar dari Kesemrawutan. 

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan tersebut adalah sebagai persiapan Kota Gunungsitoli dalam menyambut pelaksanaan penutupan Pesta Ya`ahowu pada tanggal 24/11/2016) mendatang.

Kegiatan Gotong Royong bersama ini selain dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli, juga di hadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Gunungsitoli Yanto, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa`a Laoli,M.Si, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua,SH,MH, Dandim 0213 Nias Letkol Arm Edmund Gultom, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Nelson Angkat,SH,MH, Para SKPD Pemko Gunungsitoli, dan berbagai elemen masyarakat. (YB)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara