Terbaru

Tiga Orang Calon Sekda Kota Gunungsitoli Mengikuti Tes Wawancara

Yarniwati Gulò |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Sebanyak 3 (tiga) orang Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintahan Kota Gunungsitoli mengikuti rangkaian selesksi akhir yakni tes wawancara pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon II.a, di Ruang rapat Bappeda Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Sabtu (19/11/2016).

Tiga Calon Sekda tersebut adalah Ir. Agustinus Zega, Drs.Oimonaha Waruwu dan Kurnia Zebua, SE., M.Si.

"Rangkain Seleksi berakhir hari ini. Tiga orang Calon Sekda mengikuti tes wawancara setelah sebelumnya telah selesai mengikuti seleksi tes Psikotes,"kata Sekretaris BKD Kota Gunungsitoli Yarniwati Gulò, Sabtu (19/11/2016).

Calon Sekda Agustinus Zega ikuti tes wawancara
Dijelaskan oleh dia, Panitia Seleksi wawancara kepada Calon Sekda tersebut sebagian besar berasal dari luar daerah Kota Gunungsitoli. 

Pantauan wartanias.com, tiga Calon Sekda tersebut diwawancarai oleh Drs. Edison Ziliwu, MM. MSi yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Gunungsitoli, Dr. Kaiman Tornip, M.Psi pejabat dari Pemrov Sumatera Utara, Prof. Dr. Maidin Gultom, SH.,MHum sebagai Guru besar di UNIKA, Prof. Dr. Monang Sitorus, M.Si dan Dr. Kornel Munthe, SE. Msi Dosen di UNIKA.

"Pengumuman akhir bagi yang peserta yang lulus seleksi diumumkan pada 24 November 2016 mendatang,"kata Yarniwati yang juga sebagai Pelaksana Tugas Kepala BKD tersebut.

Sebelumnya, pada Jumat (18/11/2016), Peserta Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b juga telah mengikuti seleksi wawancara di Aula Bappeda Kota Gunungsitoli.

"Seluruh nama-nama peserta yang lewat seleksi akan kita sampaikan kepada Bapak Wali Kota untuk kemudian menentukan siapa pejabat yang menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut,"tambahnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara