Terbaru

Tim Bola Voly KNPI Gunungsitoli Lolos Ke Babak Perempat Final Bara JP Cup

Tim Voly KNPI Foto Bersama Pengurus DPD KNPI
Gunungsitoli,- Tim bola Voly dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli dipastikan lolos ke babak Perempat Final saat melawan Klub Nias Barat pada babak penyisihan piala Bara JP, Kamis (17/11/2016).

Walau mengalami kekalahan saat melawan klub Nias Barat dengan skor 2-0, Tim besutan Ketua KNPI Gunungsitoli Hadirat ST Gea tersebut lolos ke babak perempat final karena menang dua kali pada babal penyisihan.

Sebelumhya, pada babak penyisihan, Klub KNPI berhasil mengalahkan Klub Himalaya dengan skor 2-1 dan mengalahkan Klub Balistar dengan skor 2-0.

"Kami akan selalu optimis bisa lolos ke babak semi final setelah nanti kami harus mampu memenangkan pertandingan melawan Klub Wery A,"kata Ketua KNPI Hadirat Gea.

Ia memberitahu bahwa tim KNPI akan kembali bertanding pada babak perempat final melawan Klub Wery A pada (19/11/2016) Sabtu mendatang.

"Dengan semangat tinggi dari para pemain yang merupakan pemuda yang masih menuntut ilmu dibangku SMA kami yakin menang. Kita akan do'akan demikian,"katanya.

Untuk diketahui, pada turnamen tersebut KNPI Kota Gunungsitoli mengutus satu klub bola voly yakni tim putera. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara