Terbaru

01 Januari 2017, Wali Kota Gunungsitoli Akan Gelar Open House Bagi Masyarakat

Keluarga Wali Kota Gunungsitoli |Foto: FB
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua akan menggelar open house di rumah dinasnya Desa Dahana Gunungsitoli pada 01 Januari 2017. Open house itu akan terbuka secara umum bagi masyarakat Kota Gunungsitoli yang berkenan hadir.

Hal itu disampaikan Lakhòmizaro Zebua saat melaksanakan apel akhir tahun bersama seluruh PNS di Lingkungan Pemerintahan Kota Gunungsitoli di Halaman Kantor Wali Kota Gunungaitoli Jalan Pancasila Desa Mudik Kota Gunungsitoli, Jumat (30/12/2016).

"Untuk menyambut tahun baru ini, kami sekeluarga akan menggelar open house di rumah dinas di Desa Dahana. Seluruh elemen masyarakat Gunungsitoli bisa datang untuk kegiatan itu,"kata Lakhòmizaro.

Sementara itu, dikutip dari laman facebook resmi humas pemerintah Kota Gunungsitoli, Wali Kota mengundang seluruh elemen masyarakat di Kota Gunungsitoli untuk open house di rumahnya pada minggu (01/01/2017) dimulai dari pukul 11:WIB siang sampai selesai.

Berikut undangan resmi Wali Kota Gunungsitoli di kutip dari laman facebook humas pemko gunungsitoli;

UNDANGAN RESMI WALIKOTA GUNUNGSITOLI

YAAHOWU...!!
Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017 maka diundang seluruh Tokoh Masyarakat, Pers, Camat, Lurah/Kades, PNS Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Ormas/OKP, dan segenap masyarakat Kota Gunungsitoli yang berkesempatan hadir dan datang pada perayaan sukacita Tahun Baru 2017, esok 1 Januari 2017 mulai pukul 11.00 siang di Rumah A/I Marta Zebua (Walikota Gunungsitoli/Ny.) bertempat di Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli.
Kehadiran anda adalah kebahagiaan bagi kami. Mari menyongsong Tahun Baru 2017 dengan penuh kedamaian, kekeluargaan dan suka cita.
Selamat Tahun Baru 2017..!
Jayalah Kota Gunungsitoli..!
Yaahowu..!! Yaahowu...!!. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara