Terbaru

Bernardine Telaumbanua Jabat Kadis Dukcapil, Ya'aro Harefa Jadi Staf Ahli Wali Kota

7 PNS dilantik |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli melantik 7 orang PNS Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli. Pada Pelantikan itu, Bernardine Telaumbanua menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) sedangkan Ya'aro Harefa menjadi Staf Ahli Wali Kota Gunungsitoli Bidang Pemerintahan, Rabu (07/12/2016).

Sebelumnya, Bernardine Telaumbanua menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli sedangkan Ya'aro Harefa adalah Kepala Dinas Dukcapil Kota Gunungsitoli.

Selain dua orang PNS eselon II tersebut, Wakil Wali Kota Gunungsitoli juga melantik lima PNS eselon III dan IV.

Berikut nama lima orang PNS eselon III dan IV yang dilantik tersebut.

1. Erwin Budiman Telaumbanua menjadi Pj. Kepala Bidang Sistem Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli.

2. Elvin Meiman Putera Zendrato menjadi Pj. Kepala Bidang Pengendalian Penduduk pada Dinas Dukcapil Gunungsitoli.

3. Ferdiastajaya Telaumbanua menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Bidang Sistem Informasi Administrasi Kependudukan pada Disdukcapil Gunungsitoli.

4. Aguslin Fonisukhu Sarumaha menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kota Gunungsitoli.

5. Ferdinad Kurniawan Maruao menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Keuangan pada Disdukcapil Kota Gunungsioli.

Selain 7 orang PNS diatas yang mendapat promosi jabatan, 4 orang PNS dijadikan staf di beberapa SKPD Pemerintahan Kota Gunungsitoli yakni Nurdelima Zendratò menjadi staf pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Marthinus Lase menjadi staf pada Disdik, Nuruasa Harefa menjadi staf pada BPM, PP-KB dan Pemdes dan Inayah Rahmi menjadi staf pada BPM, PP-KB dan Pemdes Kota Gunungsitoli.

Pada arahanya, Sowaa Laoli mengharapkan kepada para PNS yang mendapat promosi jabatan agar bekerja sungguh-sungguh untuk mewujudkan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungaitoli yakni Maju, Nyaman dan Berdaya Saing. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara