Terbaru

Dua Orang Warga Dibacok Di Tuhemberua Nias Utara

Korban diobati di Puskesmas |Foto: ML
Nias Utara,- Seorang warga yang beralamat di Desa Silimabanua berinisial AG menganiaya dua orang masyarakat sipil lainnya di salah satu warung di Desa Silimabanua, Rabu (28/12/2016). 

Menurut keterangan salah satu korban, Yulianus Harefa kejadian tersebut terjadi tanpa tahu penyebabnya dimana AG langsung menebas kearah leher Yulianus dengan parang yang sudah kian ada di tangannya. 

"Saya tidak tahu apa sebabnya tiba-tiba saja dia (AG -red) menebas dibagian leher saya, namun untung saja saya mengelak, namun tangan saya kena tebas", tutur Yulianus sambil menunjukan luka yang baru saja di lakukan penanganan oleh perawat di Puskesmas Tuhemberua. 

Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan bahwa kejadian ini bermula ketika AG yang sehari-harinya sebagai penjual ikan tersebut bercakap-cakap ke Yulianus dan beberapa warga lainnya yang sedang berada diwarung tersebut dan tidak berapa lama pulang kerumahnya dan kembali dengan membawa parang dan langsung mengarahkan parang ke Yulianus dan satu masyarakat lainnya. 

Pantauan wartanias.com, AG sudah diamankan oleh Pihak Polsek Tuhemberua dan korban akibat kejadian tersebut sebanyak dua orang dimana salah satunya kena luka sobek di bagian perut dan yang lainnya luka di tangan, kaki dan bagian belakang leher. (HZ)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara