Terbaru

Faisal Makmur Zebua Terpilih Sebagai Ketua KONI Kota Gunungsitoli

Faisal Makmur Zebua |Foto: Dok. FB Faisal
Gunungsitoli,- Faisal Makamur Zebua terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Gunungsitoli masa jabatan 2016-2020 pada Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkot) KONI Kota Gunungsitoli di Aula Samaeri Kantor Wali Kota Gunungsitoli Kamis (08/12/2016).

Musyawarah tersebut dipimpin langsung oleh Pengurus KONI Sumatera Utara yakni Wakil Ketua Muhamad Syharir dan Bidang Humas KONI sumatera Utara Hamonangan Panggabean.

Pemilihan tersebut diikuti 10 pengurus cabang olahraga di kota gunungsitoli baik yang telah terdaftar maupun yang masih belum terdaftar.

Musyawarah tersebut juga memilih tim formatur untuk membentuk kepengurusan lengkap selama 10 hari kedepan. Tim tersebut terdiri dari tiga orang yakni Faisal Makmur Zebua, Sukur Eli Gulò dan Bedali Zebua.

Ditemui di Gunungsitoli, Ketua KONI terpilih Faisal Makmur Zebua berharap agar pengurus seluruh cabang olahraga yang masih belum terbentuk di Kota Gunungsitoli untuk segera membentuk kepengurusannya demi tercapainya prestasi olahraga di Kota Gunungsitoli.

"Harapan kita supaya seluruh cabang olahraga bisa dibentuk di Kota Gunungsitoli terutama pengurus persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI),"ucap Faisal, Minggu (11/12/2016). (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara