Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 29 Desember 2016 Dibaca kali

Jelang Pergantian Tahun, BNN Gelar Razia Dan Tes Urine Penumpang Kapal Belanak

Penumoang kapal diperiksa |Foto: Oneman
Gunungsitoli,- Jelang pergantian tahun pada 31 Desember 2016 mendatang, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli melaksanakan razia dan tes urine kepada para penumpang kapal Belanak yang berlayar dari Sibolga di Pelabuhan Angin Gunungsitoli, Rabu (28/12/2016) pagi.

Razia dan Tes Urine penumpang KMP Belanak dari Sibolga itu difokuskan pada pengemudi kendaraan roda empat yang turun dari Kapal itu.

Satu persatu pengendara roda empat diperiksa dan dites urinenya oleh sejumlah petugas dari BNNK Gunungsitoli.

Dari hasil razia dan tes urine itu terdapat satu anggota Polisi yang membawa senjata jenis Soft Gun tanpa dokumen. Tidak hanya itu, anggota Polisi yang diketahui bertugas di Mapolres Nias Selatan itu juga dinyatakan Positif menggunakan narkoba setelah tes urine.

"Satu orang Oknum Polisi dari Polres Nias Selatan kita periksa dan kedapatan membawa senjata jenis Soft Gun tanpa dokumen resmi. Oknum tersebut juga dinyatakan postif narkoba setelah tadi kita tes urine,"kata Kepala BNNK Gunungsitoli Faduhusi Zendratò kepada wartawan.

Selanjutnya, oknum Polisi berpangkat Brigadir AT tersebut akan menjalani pemeriksaan di Kantor BNNK Gunungsitoli.

"Selanjutnya oknum Polisi tersebut akan kita periksa di kantor,"ujarnya.

Selain satu oknum polisi itu, petugas juga memeriksa satu orang masyarakat sipil yang postif menggunakan narkoba.

Pantauan wartanias.com, razia dan tes urine kepada penumpang kapal Belanak itu juga dikawal oleh aparat Kepolian dari Polres Nias. (Budi Gea)
Back To Top