Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 30 Desember 2016 Dibaca kali

Kadis Ketahanan Pangan Dan Pertanian Gunungsitoli Dijabat Oimolala Telaumbanua

Pengambilan sumpah dan janji |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan dan Pertanian Pemerintah Kota Gunungsitoli dijabat oleh Oimolala Telaumbanua. Jabatan Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian itu dilantik oleh Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua di halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli jalan pancasila Desa Mudik Kota Gunungsitoli, Jumat (30/12/2016).

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Kadis Pertanian Kota Gunungsitoli dijabat oleh Eliyunus Waruwu. Eliyunus Waruwu kemudian dimutasi menjadi staf pada dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

Selain Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Gunungsitoli juga dilantik. Kadis PU dijabat oleh Ampelius Nazara.

Tidak hanya itu, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Mohammad Syarif Siregar serta Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Gunungsitoli Ediso Gea juga dilantik oleh Wali Kota Lakhòmizaro.

Sebelumnya Oimolala Telaumbanua bertugas sebagai staf di Dinas Pertanian, Ampelius Nazara sebelumnya Sekretaris Dinas PU, Ediso Gea sebelumnya sebagai staf di Setda dan Muhammad Syarif Siregar sebelumnya sebagai Staf di Dinas Pertanian.

Dalam Arahannya, Wali Kota Gunungsitoli berharap kepada empat orang yang dilantik untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing yang akan dimulai pada awal tahun 2017 mendatang.

"Saya tekankan, pungli tidak boleh dilakukan. Tim saber pungli sudah berada dimana-mana. Saudara silahkan bekerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing,"katanya.

Wali Kota juga menjelaskan bahwa pelantikan pejabat eselon II, III dan IV secara serentak akan dilaksanakan pada awal bulan Januari 2017 mendatang. 

"Pelantikan pejabat pada hari ini merupakan pelantikan awal menjelang berlakunya Organiasi Perangkat Daerah yang baru Kota Gunungsitoli,"tambahnya. (Budi Gea)
Back To Top