Terbaru

Kecamatan Gunungsitoli Barat Raih Lima Sekaligus Kejuaraan Pada Lomba Pesparawi

Gunungsitoli,- Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli meraih lima sekaligus kejuaraan pada lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Gunungsitoli Tahun 2016 di Auditorium STT Sunderman Kota Gunungsitoli, Senin (12/12/2016).

Lomba Pesparawi tersebut dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Gunungsitoli yang dihadiri oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Forkompimda Kota Gunungsitoli.

Kecamatan Gunungsitoli Barat meraih Juara I lomba Vocal Group, Juara I lomba Vocal Solo Putra, Juara I dan terbaik dirigen (kondakter) koor/paduan suara, Juara III lomba koor dan Juara V lomba Vocal Solo Putri.

Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Barat mengucapkan Selamat kepada Kontingen Kecamatan Gunungsitoli Barat yang telah berhasil meraih sejumlah kejuaraan pada Pesparawi tersebut.

"Terimakasih kepada Pengurus LPPD Kecamatan, Peserta Pesparawi , Pegawai Kantor Camat, Kepala Desa se- Kecamatan Gunungsitoli Barat, Pimpinan Gereja dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga Kecamatan Gunungsitoli Barat meraih kejuaraan tersebut,"kata Camat Gunungsitoli Barat, Eko Ary Yanto Zebua.

Ia juga berharap prestasi tersebut bisa menjadi kemuliaan Tuhan. (MM)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara