Terbaru

Kecamatan Gunungsitoli Raih Juara I Pada Lomba Pesparawi

Gunungsitoli,- Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli berhasil meraih juara I pada lomba paduan suara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) antar Kecamatan Kota Gunungsitoli di Auditorium STT Sunderman Gunungsitoli, Senin (12/12/2016).

Perlombaan Pesparawi tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Gunungsitoli.

Peserta Lomba dari tiap Kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli tersebut berasal dari Denominasi Gereja yang ada di Kota Gunungsitoli.

Camat Gunungsitoli Ibezaro Zalukhu mengapresiasi prestasi yang diraih Kecamatan Gunungsitoli teresebut dan berharap prestasi tersebut bisa dikembangkan ditengah-tengah masyarakat dalam melayani Tuhan.

"Kita sangat mengapresiasi hasil lomba itu dimana Kecamatan Gunungsitoli keluar sebagai pemenang. Harapan kita semoga kedepan prestasi ini dipertahankan untuk menjadi kemuliaan Tuhan,"kata Ibezaro.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung penampilan peserta paduan suara dari kecamatan gunungsitoli termasuk LPPD Kecamatan.

Hasil kejuaraan Pesparawi Kota Gunungsitoli tersebut adalah Juara I Kecamatan Gunungsitoli, Juara II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Juara III Kecamatan Gunungsitoli Barat, Juara IV Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Juara V Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa dan Juara VI Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Hadir pada kegiatan lomba tersebut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Ketua TP. PKK, Sekda Kota Gunungsitoli, Forkompimda Kota Gunungsitoli, Ketua LPPD Kota Gunungsitoli dan seluruh peserta perwakilan dari tiap Kecamatan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara