Terbaru

KNPI, PKK dan Organisasi Lainnya Jenguk Pasien Kanker Mulut Dari Nias Selatan

Sejumlah organisasi jenguk pasien kanker mulut |Foto: Budi
Gunungsitoli,- Puluhan orang  yang tergabung dari TP. PKK Gunungsitoli, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gunungsitoli, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Gunungsitoli, Ikatan Alumni Bimbingan Konseling (BK) IKIP Gunungsitoli, Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Gunungsitoli dan SMPN 1 Gunungsitoli menjenguk pasien Kanker Mulut dari Kabupaten Nias Selatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli, Selasa (06/12/2016) sore.

Selain menjenguk, puluhan orang dari yang mewakili organisasi tersebut memberikan bantuan peduli sosial kepada pasien Kanker Mulut Orudugò Zebua.

"Kami datang kesini untuk melihat kondisi pasien sekaligus mendoakan agar bapak Orudugò Zebua ini bisa lekas sembuh dari sakit kanker mulut yang dideritanya,"kata Wakil Ketua TP. PKK Pemerintah Kota Gunungsitoli, Venny Dachi yang juga sebagai isteri dari Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli.

Ia juga berharap agar pasien kanker mulut itu bisa segera melaksanakan operasi untuk mengangkat kanker yang ada dibagian wajah pasien.

Sementara Ketua KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua mengaku datang bersama pengurus KNPI lainnya untuk menjenguk sekaligus menyerahkan bantuan sosial yang telah dikumpulkan melalui aksi sosial yang telah dilaksanakan selama ini.

"Kami juga datang menjenguk pasien untuk berbagi kasih kepada sesama khususnya kepada bapak Orudugò Zebua ini karena berbagi itu indah dan tidak membuat kita berkekurangan,"ucap Kariaman Zebua.

Pantauan wartanias.com, enam organisasi tersebut masing-masing menyerahkan bantuan dana sosial kepada pasien. Isteri pasien mengucapkan terimakasih atas kunjungan puluhan orang dari berbagai organiasasi di Kota Gunungsitoli tersebut. (Anton L)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara