Terbaru

Lagi, Seorang Penumpang Dari Sibolga Meninggal Dunia Di Atas Kapal Wira Viktoria

Penumpang meninggal dunia diatas kapal wira viktoria
Gunungsitoli,- Seorang penumpang kapal Wira Viktoria yang berlayar dari Pelabuhan Sibolga menuju Pelabuhan Gunungsitoli dikabarkan meninggal dunia diatas kapal Wira Viktoria saat hendak menyandar di Pelabuhan Gunungsitoli, Senin (05/12/2016).

Penumpang yang tewas di atas Kapal penumpang wira viktoria tersebut adalah seorang laki-laki bernama Martinus Bu'ulòlò (25) warga Desa Orahili Kecamatan Lolowa'u Kabupaten Nias Selatan.

Kabar meninggalnya penumpang kapal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Nias melalui Ps. Paur Humas Polres Nias, Aiptu Osiduhugò Daeli kepada wartanias.com, Senin (05/12/2016).

"Sesosok mayat laki-laki ditemukan di atas kapal Wira Viktoria pada saat hendak nyandar di dermaga Pelabuhan Laut Gunungsitoli. Penumpang tersebut diketahui adalah Martinus Bu'ulòlò dari Nias Selatan,"kata Aiptu O. Daeli.

Dari informasi yang didapatkan Polisi yang bertugas di Pos Polisi Pelabuhan Angin Gunungsitoli, penumpang tersebut tiba-tiba jatuh dari tempat duduknya dan langsung meninggal dunia.

"Pada saat dilakukan olah TKP, disamping tubuh korban ditemukan tas ransel warna hitam. Korban mengenakan jaket jenis jeans  warna biru, kaos warna biru hitam bergaris sejajar dan celana jeans warna biru tua, ikat pinggang warna coklat. Dikantong korban ditemukan Handphone merek I.Cherry, rokok merek Dunhill dan di dompetnya ditemukan uang 850.000 rupiah,"ujarnya.

Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban diketahui berasal dari Desa Petai Kelurahan Petai Kecamatan Kwuntan Mudik Kabupaten Kwuntan Singingi Provinsi Riau. Kemungkinan korban adalah seorang perantauan dari Nias Selatan.

Dari hasil pemeriksaan Tim Medis di tempat kejadian, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Guna kepentingan penyelidikan jenazah korban telah dibawa ke RSU Gunungsitoli untuk dilakukan Ver. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara