Terbaru

Mantan Bupati Nisel Ini Bantu Orang Terlantar Dengan Memberi Makan 2 Kali Sehari

Idealisman Dachi dan Paulus menyambangi orang terlantar
Gunungsitoli,- Dengan didasari rasa peduli terhadap sesama, mantan Bupati Kabupaten Nias Selatan Idealisman Dachi membantu orang-orang terlantar di Kota Gunungsitoli dengan memberi makan 2 (dua) kali dalam sehari secara rutin.

Kegiatan rasa kepedulian terhadap sesama tersebut telah dimulai oleh mantan orang nomor satu di Kabupaten Nias Selatan itu di Kota Gunungsitoli, Kamis (01/12/2016).

Dikutip dari akun Facebook resminya, Kamis (01/22/2016) pukul 20:17 WIB, Idealisman Dachi mengunggah foto ketika dirinya bersama tim relawannya membagikan paket nasi kepada orang terlantar di Kota Gunungsitoli.

Di akun Facebooknya, Idealisman mengatakan kegiatan memberi makan orang terlantar, orang sakit dan orang miskin tersebut telah dimulainya sekitar 3 tahun yang lalu di Kota Teluk Dalam Nias Selatan.

"Mohon di share ya... ,  please
Bersyukur... !
Selagi Masih ada Waktu, Saya bersyukur kepada Tuhan
Mulai hari ini Kamis 01Des16 dan seterusnya,  kami memulai pelayanan KASIH dengan membagikan makanan & minum untuk orang2 terlantar/miskin/sakit dikota Gn. Sitoli sekitarnya.
Saya dan kel telah memulai 3 tahun yl hingga sekarang ini dikota T. Dalam,  kami lanjutkan dikota Gn. Sitoli,  mohon dukungan Doa agar kami tetap konsisten dalam pelayanan ini hingga akhir hayat.
Dan kami juga mhn dukungan dari masyarakat Kota untuk mengajak teman2 & kel untuk isi BBM di SPBU di Depan kodim & Sifalaete,
Anda ngisi BBM di SPBU kami berarti anda telah ikut dalam pelayanan KASIH. 
Terima kasih kpd Bung Paulus ketua Bara JP Nias, Dewi sbg Relawan. 
Salam... ID," tulis Idealisman.

Koordinator relawan Idealisman Dachi di Kota Gunungsitoli, Paulus Sohahau Halawa mengatakan sebanyak 14 orang terlantar, miskin dan sakit di Kota Gunungsitoli untuk tahap pertama telah dibantu dengan memberi makan 2 kali sehari.

"Kemarin kita telah menemui 14 orang terlantar dan miskin di Kota Gunungsitoli dan kedepan akan terus memberi bantuan paket makanan sebanyak 2 kali sehari," kata Paulus, Jumat (02/11/2016).

Kedepan, menurut dia pihaknya akan terus mendata orang-orang miskin yang berada di Kota Gunungsitoli untuk diberikan bantuan paket makanan setiap hari.

"Kami akan terus melakukan pendataan di Kota Gunungsitoli. Sehingga orang-orang miskin dapat terbantu dengan kegiatan yang kami lakukan ini,"ucapnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara