Terbaru

Pendidikan dan Pelatihan Anggota Satpol PP Kota Gunungsitoli Resmi Ditutup

Gunungsitoli,- Kegiatan Pelatihan 60 Personil Satpol PP kota Gunungsitoli  di Polres Nias tahun 2016 resmi ditutup. Upacara Penutupan Pelatihan tersebut dilaksanakan dalam sebuah Upacara di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli yang di Pimpin oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa`a Laoli, Rabu (07/12/2016).

Wakil Wali Kota Gunungsitoli dalan Arahan mengucapakan terima kasih kepada Pihak Polres Nias yang telah melaksanakan Pelatihan terhadap Personil Satpol PP Kota Gunungsitoli selama kurang lebih satu minggu. Ia berharap dengan Pelatihan dan Pendidikan itu maka Personil Sat Pol PP akan semakin Profesional dalam meksanakan tugasnya sebagai Penegak Perda di Kota Gunungsitoli.

"Saudara adalah Garda Terdepan dalam menegakkan Perda, manfaatkan dan gunakan Ilmu yang telah didapatkan selama Pelatihan dan Pelatihan,”ucap Sowa'a.

Pantauan wartanias.com, pelaksananaan upacara itu ditandai dengan  penyerahan sertifikat secara simbolis kepada Perwakilan personil Satpol PP.

Kemudian upacara iti dilanjutkan dengan peragaan ketrampilan yang telah dilatihkan yakni Dalmas, Driel borgol dan tongkat, Beladiri Polri dan Yel-Yel.

Upacara  Penutupan Pelatihan tersebut dihadiri Oleh Sekda Kota Gunungsitoli Edison Ziliwu, Kasat Pol PP, Kasat Sabhara Polres Nais AKP P. Samosir, Pegawai  Pemko dan Personil Polres Nias.

Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Ipda Narson Waruwu (KBO) Sat Binmas Polres Nias, dan Periwira Upacara Kasat Binmas Polres Nias AKP Zulfikar,SH. (Anton L)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara