Terbaru

Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI

Gunungsitoli,- Perayaan Natal untuk memperingati hari lahirnya Juru Selamat bagi Umat Kristiani disetiap tempat ibadah dijaga ketat oleh Aparat Kepolisian dari Polres Nias dan personil TNI dari Kodim 0213/Nias.

Seperti terlihat di tempat Ibadah Santa Maria Kota Gunungsitoli Sabtu (24/12/2016) malam, sejumlah personil Polisi dan TNI berjaga dipintu gerbang masuk gereja.

Para personil keamanan tersebut diturunkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan Misa Natal sehingga ibadah bisa berjalan lancar dan kondusif.

Hal yang sama juga terlihat di sejumlah Gereja di Kota Gunungsitoli saat umat Kristen melaksanakan ibadah Misa Natal.

Informasi yang diperoleh dari Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugò Daeli, jumlah personil Polisi yang diturunkan untuk mengamankan ibadah Misa Natal di seluruh Gereja di Wilayah Hukum Polres Nias adalah 70 orang.

"Seluruh personil yang ada di Polsek-Polsek Wilayah Hukum Polres Nias juga turun untuk mengamankan perayaan Natal di wilayah masing-masing,"katanya.

Pantauan wartanias.com hingga saat ini perayaaan Ibadah Natal di Pulau Nias berjalan lancar, kondusif tanpa gangguan. (Red)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara