Terbaru

Tinggalkan Seorang Putera, Perempuan Disabilitas Ini Pergi Meninggalkan Rumah

Gunungsitoli,- Seorang perempuan bernama Pestanti Telaumbanua (18) alias Pesta dilaporkan hilang dan meninggalkan rumah mereka beserta seorang puteranya di Desa Simandraolo Kecamatan Gunungsioli Kota Gunungsitoli, Minggu (11/12/2016) malam.

Perihal hilangnya perempuan penyandang tuna rungu dan tuna wicara itu dilaporkan oleh ibunya Ibena Laoli alias (48) Ina Ziwati di Polres Nias, Selasa (13/12/2016).

Melalui Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugò Daeli, Ibu dari Pestanti Telaumbanua menceritakan bahwa pada hari minggu (11/12/2016) sekitar pukul 22:00 WIB anaknya tersebut pergi meninggalkan rumah diduga melalui jendela kamarnya.

"Pada hari minggu itu, Sekitar jam 10 malam, anak dari Pestanti ini mencari ibunya di kamar mereka. Namun tidak ditemukan. Kemudian ibu dari pestanti mengecek di kamar dan melihat pintu jendela terbuka dan sebagian pakaian pestanti dilemari juga tidak ada,"kata Aiptu O Daeli.

Hingga saat ini pihak keluarga dari Pestanti masih terus melakukan upaya pencarian. Keluarga berharap bagi yang mengetahui keberadaan Pestanti untuk melaporkannya kepada Pihak Kepolisian Polres Nias dan juga bisa langsung datang ke Desa Simandraolo Gunungsitoli.

"Kami berharap bagi yang mengetahui keberadaan Pestanti seauai Foto yang disebar bisa menghubungi Polisi dan pihak keluarga di Desa Simandraolo Gunungsitoli,"tambahnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara