Terbaru

Agustinus Zega Dilantik Menjadi Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli

Pengambilan 
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua melantik Agustinus Zega sebagai Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli di ruang pertemuan Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli jalan Pancasila Nomor 14 Desa Mudik Kota Gunungsitoli Rabu (04/12/2016).

Agustinus Zega menggantikan Edison Ziliwu yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli.

Pelantikan itu ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji kepada Agustinus Zega oleh Wali Kota Gunungsitoli.

Dalam arahannya, Wali Kota Lakhòmizaro Zebua mengatakan bahwa pelantikan itu merupakan hasil seleksi terbuka jabatan pratama yang telah mendapat rekomendasi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Jakarta.

Ia mengatakan bahwa seorang Sekda mempunyai tugas dan tanggungjawab yang besar untuk menjalankan tugas pokok yang diemban. Ia juga berharap agar Sekda yang baru dilantik selalu berkoordinasi dengan perangkat daerah sehingga program membangun Kota Gunungsitoli dapat terwujud.

"Pastikan segala sistem birokrasi berjalan baik. Lakukan terus koordinasi dengan seluruh perangkat daerah dan jalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang diemban sehingga terwujud Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing,"ujarnya.

Wali Kota juga mengucapkan terinakasih Kepada Edison Ziliwu sebagai mantan Sekretaris Daerah atas pengabdian yang telah diberikan untuk Kota Gunungsitoli selama menjabat.

"Saya beraharap saudara Edison Ziliwu dapat membantu saudara Agustinus Zega dalam tugasnya. Apa yg menjadi kendala Sekda saya harap saudara dapat membantu. Saya yakin saudara tidak pelit utk memberi saran kepada Agustinus zega. Dan saya beraharap agat kita tetap satu dan bergandengan tangan membangun Kota Gunungsitoli,"harap Lakhòmizaro.

Wali Kota juga memberikan informasi bahwa dalam minggu ini akan ada pelantikan dalam mengisi semua jabatan perangkat daerah sesuai dengan hasil seleksi yang telah dilaksanakan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara