Terbaru

Edison Ziliwu: Sudah Jauh Hari Saya Legowo Atas Pergantian Jabatan Sekda

Edison Ziliwu |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli Edison Ziliwu mengaku legowo atas pergantian jabatan Sekda kepada Agustinus Zega yang dilaksanakan hari ini. Menurut dia pergantian jabatan itu adalah hal yang lumrah di sistem birokrasi.

Hal itu dikatakan Edison Ziliwu kepada wartanias.com saat menghadiri pelantikan Sekda Kota Gunungsitoli yang baru Agustinus Zega di ruang pertemuan kantor Wali Kota Gunungsitoli, Rabu (04/12/2016).

"Pergantian jabatan itu hal-hal yang lumrah dan sudah jauh hari saya legowo terhadap pergantian Sekda karena ini kan dinamika. Ya dinamika politik,"kata Edison.

Ia mengaku menerima dengan lapang dada segala keputusan pimpinan pemerintah kota gunungsitoli termasuk terkait jabatannya.

"Terbukti waktu seleksi pimpinan jabatan tinggi pratama saya sebagai ketua panitianya. Termasuk jabatan sekda ini saya yang ikut menyeleksinya,"ujarnya.

Ditempat yang sama, Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua enggan memberitahu jabatan yang akan ditempati oleh Edison Ziliwu pacsa dilepas dari Jabatan Sekda.

"Yang penting dia (Edison-Red) tetap membantu kita dalam pemerintahan nanti. Kalau jabatannya, yah kita lihat aja kedepan perkembangannya,"ujar Lakhòmizaro sambil tertawa. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara