Terbaru

Gelar Balapan Liar, Tujuh Sepeda Motor Diamankan Polisi Di Desa Ononamòlò I Lot

Polisi memberikan surat tilang |Foto: O Daeli
Gunungsitoli,- Puluhan remaja yang sedang menggelar kegiatan ilegal berupa balapan liar di jalan menuju Kantor Bupati Nias Desa Ononamòlò I Lot Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli dibubarkan paksa oleh Sat Lantas Polres Nias, Minggu (22/01/2017).

Polisi mengamankan sekitar tujuh unit kendaraan roda dua yang diduga tidak memiliki surat-surat kendaraan yang sah dan juga tidak memiliki nomor plat kendaraan.

"Tindakan ini kami (Polisi-red) lakukan atas keresahan masyarakat sekitar yang sebelumnya telah menyurati kami dengan aksi balapan liar yang digelar oleh sekelompok remaja setiap hari minggu tersebut,"kata Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugò Daeli.

Informasi yang dihimpun, hampir setiap hari minggu puluhan remaja yang didominasi kaum laki-laki mendatangi lokasi jalan menuju kantor Bupati Nias untuk sekedar melakukan balapan liar. 

Bahkan warga Desa setempat pernah memasang himbauan untuk tidak melakukan aksi balapan liar ditempat itu namun tidak digubris.

"Selain balapan liar, ada juga pasangan remaja yang sering mendatangi tempat ini untuk berbuat mesum,"kata salah seorang warga sekitar. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara