Terbaru

Pemkab Nias Utara Gelar Acara Syukuran Tahun Baru 2017

Nias utara-Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan syukuran Tahun baru 2017 di halaman Kantor Bupati Nias Utara. (Jumat,27/01/2017)

Acara ini diawali dengan renungan singkat dan doa syafaat yang di sampaikan oleh Pdt.Afolo Daeli,STh,M.Min. Ia menyampaikan tentang Firman Tuhan bahwa Apapun jabatan dan pekerjaan kita sekarang ini merupakan ibadah kepada Tuhan.

Untuk itu Afolo Daeli berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Nias Utara mulai dari pimpinan atas hingga para bawahan untuk bersungguh-sungguh bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab kepada Tuhan sehingga apa yang menjadi visi/misi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara dapat tercapai.

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Drs.Foanoita Zai dalam sambutannya menyampaikan bahwa moment ini kita jadikan sebagai rasa ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena apa yang telah dilakukan pada tahun 2016 merupakan langkah awal menuju perbaikan selanjutnya.

Kapolres Nias AKBP.Bazawato zebua,SH,MH menghimbau agar pada zaman sekarang ini masyarakat sekepulauan Nias pada umumnya dan masyarakat Nias utara pada khususnya untuk lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial yang telah menjadi Trend saat ini, agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan UU ITE dan tidak terprovokasi oleh isu-isu berita yang tidak bermanfaat.

Dalam kata sambutan Bupati Nias Utara M.Ingati Nazara mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017 dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap elemen Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan juga kepada seluruh lapisan masyarakat Nias utara yqng telah bersama-sama memberikan dukungan maksimal dalam pelaksanaan tugas-tugas dibidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan pada tahun 2016 lalu.

"Tahun 2017 ini merupakan tahun pelaksanaan seluruh proses program kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara secara maksimal, cepat, tepat, dan terukur dan juga mengoptimalkan 7(tujuh) program utama daerah yakni Nias Utara yang melayani, Nias Utara yang sehat, Nias Utara yang cerdas, Nias Utara yang berbenah, Nias Utara yang berpretasi, Nias Utara yang rukun, dan Nias Utara yang sejahtera,"ucap Ingati

Maka untuk mencapai hal tersebut Bupati Nias Utara mengharapkan dukungan berbagai pihak dan sumber daya aparatur agar segera mengaktualisasikan kemampuan diri dalam setiap tahapan tugas yang dihadapi, senantiasa meningkatkan Alur koordinasi, Integrasi, dan sinkroniasi pada setiap SKPD, Kecamatan, Kelurahan/Desa memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing serta mencintai Kabupaten Nias Utara yang terangkum dalam semangat jiwa.

"Kepada seluruh personil pimpinan SKPD dan jajaranya agar segera melaksanakan program-program kerja yang nyata dan memperbaiki kinerja serta menjalankan tugas dan fungsi dengan penuh rasa tanggungjawab dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat,"pesan Ingati

Pantauan wartanias.com Acara Syukuran Tahun Baru ini dihadiri oleh Bupati Nias Utara M.Ingati Nazara, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, Ketua/Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Kapolres Nias AKBP. Bazawato zebua,SH,MH, Unsur Forkopimda, Perwakilan Bupati/wakil bupati sekepulauan Nias, Rohaniawan Pdt.Afolo Daeli, Plt,Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala SKPD, dan seluruh Aparatur Spil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara, Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Nias Utara, Ketua/anggota TP.PKK Nias Utara, para Camat, Kepala Desa, Tokoh masyarakat/agama/adat/pemuda sekabupaten Nias Utara dan undangan lainnya. (HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara