Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 14 Januari 2017

Peringati HUT Satpam Ke-36, Polisi Dan Satpam Gerak Jalan Santai Bersama Di Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Polres Nias bersama Satuan Pengamanan (SATPAM) melaksanakan Gerak Jalan santai bersama, Jumat (13/01/2017). Kegiatan Gerak Jalan santai tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan peringatan HUT SATPAM ke-36 Tahun 2016.

Gerak Jalan Santai itu dilepas oleh Wakapolres Nias Kompol Herwansyah Putra, SH,M,Si, dengan  mengambil Route dari Mapolres Nias, Menuju jalan Diponegoro, Jalan Karet, Jalan Melati dan Kembali ke Mapolres Nias.

Kegiatan itu di ikuti oleh seluruh SATPAM Binaan Polres Nias (Sat Binmas) dan personil Polres Nias. Gerak jalan Santai itu digelar berkat kerja sama dengan Badan Penyelengggara Jaminan Sosial ( BPJS). 

Setelah selesai Gerak jalan santai, peserta melanjutkan kegiatan dengan Senam Aerobic bersama dan maksanakan Sosialisasi Bahaya Rokok yang di Sampaikan oleh dr. J. Sihura dari Badan Penyelengggara Jaminan Sosial (BPJS).

Wakapolres Nias Kompol Herwansyah Putra, Sh,M,Si, dalam arahannya mengatakan bahwa sebenarnya peringatan hari HUT SATPAM selayaknya dilaksanakan pada tanggal 26/12/2016, tetapi karena berbagai kesibukan pada pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga Peringatan HUT SATPAM dilaksanakan pada Bulan Januari ini.

"Satuan Pengamanan telah mamasuki usia yang tidak muda,  yaitu 36 tahun. Untuk itu diharapkan kepada para Satuan Pengamanan sebagai Perpanjangan tangan Polri, supaya meningkatkan Profesionlisme dalam melaksanakan Tugas Pengamanan di Tempat tugas masing-masing,"ujar Wakapolres. (Budi Gea)
Back To Top