Terbaru

Tim Penyusun RPJMDes dan RKPDes Siwalubanua II Ikuti Pelatihan

Gunungsitoli,- Sebanyak 11 orang Tim Penyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun 2017-2021 Desa  Siwalubanua II Kecamatan Gunugsitoli Idanoi Kota Gunungsotoli mengikuti Pelatihan di Dusun III Desa Siwalubanua II, Senin (23/01/2017).

Dasma Telaumbanua yang juga menjabat sebagai Sekretaris Camat Gunungsitoli Idanoi dan Yasiduhu Zega dari Pendamping Desa Gunungsitoli Idanoi sebagai Narasumber pada kegiatan Pelatian itu.

"Pelatihan ini sangat perlu sekali kepada para Tim Penyusun RPJMDes dan RKPDes untuk mengetahui langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan dalam hal menentukan skala prioritas pembangunan jangka menengah Desa,"kata Dasma.

Dua orang narasumber pada pelatihan tersebut menjabarkan dan menjelaskan sejumlah Undang-Undang dan Peraturan Wali Kota Gunungsitoli sebagai landasan dalam hal penyusunan rencana pembangunan di Desa Siwalubanua II tersebut.

Sebelas orang Tim penyusun RPJMDes dan RKPDes Siwalubanua II tersebut terdiri dari Pemerintahan Desa, LPM, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan. (YB)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara