Terbaru

Warga Desa Ehosakhozi Hibahkan Tanah Mereka Untuk Pembangunan Pos Polisi

Kapolres memasang patok tanah yang dihibahkan
Nias,- Dua orang warga Desa Ehosazokhi Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias atas nama Yobedi Laoli dan Aminudin Laoli menghibahkan tanah mereka kepada Polres Nias untuk pembangunan Pos Polisi di Lokasi tersebut, Senin (23/01/2017).

Tanah yang dihibahkan tersebut terbilang sangat luas yakni memiliki ukuran panjang 60 m2 dan lebar 50 m2 dengan total luas 3000 m3.

Kapolres Nias AKBP Bazawatò Zebua dan sejumlah Perwira di Mapolres Nias meninjau langsung lokasi tanah yang dihibahkan tersebut di Desa Ehosakhozi sekaligus memasang pilar untuk batas patok tanah.

Usai meninjau lokasi tanah yang dihibahkan tersebut, Kapolres bersama Kabag Sumda Kompol Arifeli Zega, Kasat Narkoba Polres Nias AKP Arius Zega, Kasat Binmas Iptu Dewar Manik, Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Narson Waruwu melakanakan ramah tamah dan tatap muka untuk memberikan penyuluhan hukum dan mendengarkan keluhan permasalahan yang sering terjadi ditengah masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Ehozakhozi. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara