Terbaru

Diduga Over Dosis, Penyanyi Organ Tunggal Ini Tewas di Atas Panggung di Mandrehe

Korban meningal diduga OD |Foto: Markus
Gunungsitoli,- Diduga Over Dosis, Seorang wanita penyanyi organ tunggal dengan inisial VS (32) warga jalan Nilam Kota Gunungsitoli tiba-tiba tewas di atas panggung saat menghibur penonton di acara malam gembira di rumah salah satu warga di Desa Fadoro Kecamatan Mendrehe Barat Kabupaten Nias Barat, Jumat (17/02/2017) tadi pagi sekitar pukul 04:00 WIB.

Kapolsek Mandrehe AKP SP.Siringo-Ringo melalui Ps. Paur Humas Aiptu O. Daeli menjelaskan bahwa Informasi yang didapatkan Polisi bahwa VS di ajak oleh SG als Hamu warga Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat  untuk mengisi Acara Malam Gembira di rumah FG  als Ama Wati pada Kamis (16/02/2017) di Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe  Kabupaten Nias Barat.

"Sekitar pukul 04.00 Wib pagi, tiba-tiba VS terjatuh diatas panggung. Pada saat itu diberikan pertolongan pertama yakni di bawa ke Puskesmas Desa Fadoro. Namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia,"kata Aiptu O Daeli.

AKP SP. Siringo-Ringo menambahkan bahwa penyebab pasti kematian korban belum dapat di Pastikan dan masih dalam Penyelidikan Polisi.

"Perlu di jelaskan bahwa Informasi yang beredar saat ini bahwa korban meninggal dunia karena Over Dosis, kami tidak mengetahui informasi itu berasal dari mana,” Ujarnya.

Sementara itu pengakuan Ibu korban Yuliana Fau alias Ina Elvin (59) kepada Polisi mengatakan bahwa pihaknya baru mendengar kabar kematian korban tadi pagi dan belum mengetahui penyebabnya.

"Polisi akan terus menyelidiki penyebab kematian korban dan akan memeriksa sejumlah saksi,"tambahnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara