Terbaru

Jabatan Camat Hiliduho Diserahterimakan Kepada Ta'ondrasi Mendrofa


Penandatanganan berita acara serah terima |
Foto : MM
Hiliduho - Jabatan Camat Hiliduho, Kabupaten Nias diserahterimakan kepada pejabat baru, Ta'ondrasi Mendrofa dari pejabat sebelumnya Andika P Laoli bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan Hiliduho di Fadoro Lauru, Rabu (15/02/2017).

Bupati Nias yang diwakili Sekretaris Daerah F. Yanus Larosa, saat menyampaikan sambutan mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang telah mendapat amanah, baik dalam rangka promosi, rotasi maupun mutasi yang merupakan bagian dari reformasi birokrasi, sekaligus implementasi dari Permen No.18 tahun 2016 tentang perangkat daerah dan Perda Kabupaten Nias No.14 Tahun 2016 tentang pembentukan perangkat daerah. 

“Tour of duty dan tor of area dalam suatu area organisasi adalah dalam rangka menambah kematangan dalam berkarya, sehingga pada saat mendapat amanah dan kesempatan menduduki jabatan yang lebih tinggi, maka pejabat tersebut sudah siap mengemban amanah dan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya,” Jelas Sekda. 

Pada kesempatan itu juga, Yanus Larosa mewakili Pemerintah Kabupaten Nias menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas serta komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dirinya juga mendoakan pejabat lama di tempat tugas yang baru agar selalu senantiasa diserati Tuhan yang Maha kuasa dalam melanjutkan pengabdian terhadap Bangsa dan Negara. 

"Selanjutnya kepada pejabat baru Saya mengucapkan selamat mengemban tanggung jawab sebagai Camat Hiliduho dengan harapan dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan prinsip 'PASTI' ,Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inofatif, serta berpedoman kepada visi dan misi Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias sebagaimana tertuang dalam RPJMD Kabupaten Nias tahun 2016-2021, ucap Yanus Larosa.

Sementara itu, Pejabat lama Camat Hiliduho Andika P. Laoly mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Hiliduho, Unsur Muspika seluruh staf kantor Camat serta para tokoh dan juga kepada mitra kerja, atas kebersamaan yang terjalin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Serta tak lupa Andika meminta maaf jika selama memimpin ada kesalahpahaman dengan dirinya.

“Tiada gading yang tak retak yang artinya kalu ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan” Ujar Andika sedikit bersedih. 

Pada kesempatan yang sama Ta’ondrasi Mendrofa sebagai Camat Hiliduho yang baru mengatakan siap dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pimpinan daerah, seraya memohon dukungan semua pihak agar dalam bertugas kedepan, dapat berjalan baik sebagaimana yang diharapkan.

"Kepada Camat yang lama, saya ucaokan terima kasih atas pengabdian selama memimpin Hiliduho dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Dengan pesan jangan lupakan Hiliduho dan berilah masukan demi membangun wilayah ini lebih maju” pungkas, Ta’ondrasi Mendrofa yang merupakan mantan Sekretari Camat Botomuzoi tersebut. 

Mewakili tokoh masyarakat Hiliduho Ama Eftian Zendrato pada penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang baik selama memimpin kecamatan ini, bahkan menurutnya, Andika P. Laoly telah mensejajarkan kecamatan Hiliduho dengan kecamatan yang lebih tua darinya bahkan mungkin sedikit diatasnya walau hanya memimpin selama kurang lebih dua tahun lamanya. (MM)

Iklan

Loading...
 border=