Terbaru

Nias Utara Akan Tampilkan Hasil Kerajinan Produk Unggulan Daerah Pada Pekan Raya 2017

Nias utara,- Kegiatan Pekan Raya yang akan diselenggarakan tahun 2017 ini, Kabupaten Nias utara akan menampilkan hasil dari kerajinan industri serta produk unggulan daerah, Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Nias Utara M Ingati Nazara di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara dalam Rapat Persiapan keikutsertaan Kabupaten Nias utara pada kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara (kamis,23/02/2017).

"Pertemuan ini, merupakan wujud kepedulian kita dalam menyukseskan kegiatan pekan raya Sumatera Utara pada tahun ini. Kabupaten Nias utara berpartisipasi menampilkan hasil-hasil kerajinan industri dan seni budaya serta memperkenalkan produk unggulan daerah tanpa melupakan cirikhas yang dimiliki dan banggakan oleh seluruh masyarakat Nias Utara,"ucap Ingati

Ia juga menyampaikan, dengan pelaksanaan Pekan Raya ini maka semua hasil produk unggulan daerah tersebut dapat dikenal dan disukai baik dalam maupun diluar daerah yang tentu saja memberikan dampak positif bagi masyarakat Nias Utara.

"Marilah kita bekerjasama semua pihak dan terlebih-lebih Dinas terkait supaya memberikan serta menampilkan yang terbaik dari kabupaten Nias utara,"himbaunya.

M Ingati Nazara berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias utara agar prestasi-prestasi yang telah diraih selama ini untuk terus dipertahankan. (HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara